autosurf

Sunday 1 January 2017

Pantai Lebih Gianyar – Keindahan Pasir Hitam


Jika membahas wisata pantai di Pulau Bali, tentunya tak sedikit yang bisa di tuju seperti halnya Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, Pantai Sanur dan Pantai Pendawa. Nah di Kabupaten Gianyar ada suatu pantai yang tidak dapat di ragukan akan keindahan, kealamian, dan keasriannya.

Obyek wisata pantai tersebut ialah Pantai Lebih yang memiliki hamparan pasir pantai hitamnya yang sangat mempesona tatkala anda melihat secara langsung. Tak tanggung-tanggung, hamparan pasir hitamnya membentang dari Timur ke Barat sejauh kurang lebih 1.8 km dengan didominasi air lautnya berwarna biru jernih membuat keindahannya semakin bertambah.

Deburan ombaknya sangat bersahabat, sehingga cocok untuk bersantai,selancar , bermain, berjalan-jalan sambil menikmati segarnya angin laut, bahkan memancing sekalipun. Kealamian dan keasrian alam di kawasan pantai ini bisa membius siapapun yang berkunjung. Selain itu juga bersuasana aman, tentram, sepi sehingga cocok digunakan sebagai wisata bersama keluarga yang asyik.

Perahu-perahu nelayan berjejer rapi di atas batu-batu besar yang tertata rapi di tepian pantai bisa digunakan sebagai spot selfie yang indah. Setibanya di Pantai Lebih, para pengunjung akan langsung disambut dengan aroma ikan bakar dan sate lilit, wisata kuliner khas seefood menjadi nilai plus setelah kalian selesai  menikmati keindahan yang disuguhkan di pantainya.

Dinamakan dengan Pantai Lebih bukannya pantai ini memiliki kelebihan tertentu, namun nama tersebut dianmbil dari sebuah desa yang mana lokasi dari Pantai Lebih yakni berada di Desa Lebih. Kebersihan pantai ini sangat terjaga , dikarenakan warga sekitar bergotong royong membersihkan kawasan Pantai Lebih diwaktu yang sudah ditentukan.

Alamat detail Patai Lebih berada di Jl. By Pass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Indonesia.

Selamat berlibur !!!


Obyek wisata terdekat :

Taman Nusa Gianyar – Tempat Wisata Keluarga di Bali



No comments:

Post a Comment